PT. Bank Nagari Sumatera Barat, pagi ini menyerahkan bantuan kendaraan operasional kepada Perumda Air Minum Kota Padang. Penyerahan langsung dilakukan oleh Direktur Operasional PT. Bank Nagari Bpk. Syafrizal di lapangan halaman depan kantor Perumda Air Minum Kota Padang selepas Apel Pagi Senen (20/3/23).

Dalam sambutannya, Bapak Afrizal mengatakan, bahwa antara Bank Nagari dan Perumda Air Minum Kota Padang layaknya adik dan kakak. Bank Nagari sebagai kakak, Perumda Air Minum Kota Padang sebagai adiknya. Sudah sepatutnyalah Kakak memberikan bantuan kepada adik, apalagi bantuan ini berupa kendaraan operasional yang digunakan untuk kelancaran pekerjaan.

Dikesempatan yang sama, Direktur Utama Hendra Pebrizal didampigi Dirum Afrizal Kuning dan Dirtek Andri Satria mengucapkan terimakasih kepada Bank Nagari atas bantuan yang diberikan, semoga sinergitas antara kedua BUMD ini tetap terjaga.

“Dipagi yang cerah ini juga, ibu-ibu DWP Perumda Air Minum Kota Padang ikut berbagi berkah jelang puasa ramadhan 1444 H dengan membagi-bagikan paket ramadhan untuk keluarga besar Perumda Air Minum Kota Padang.

Ramadhan adalah bulan suci dan mulia.  Pada bulan tersebut amalan yang dikerjakan akan diganjar dengan pahala yang berlipat-lipat,”pungkas Dirut.

“Marhaban Yaa Ramadhan
Mohon Maaf Lahir dan Bathin”.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top