Anduriang – Babinsa Koramil 04/Sicincin Serda Ali buzar melaksanakan kegiatan Komsos atau Komunikasi Sosial dengan Pemilik gilingan padi milik salah satu warga binaan di Nagari Anduriang   Kecamatan 2 X 11 Kayu tanam Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (05/04/2023).

Kegiatan Babinsa Komsos penggilingan padi untuk mendorong para pemilik penggilingan agar selalu bekerja sama dengan para petani dan pemerintah guna mendukung program pemerintah dalam hal Ketahanan Pangan.

Serda Ali buzar  memberikan arahan kepada pemilik penggilingan agar beras tidak dijual dan  digunakan Untuk keperluan sehari hari mendukung pemerintah dalam upaya mensukseskan ketahanan pangan wilayah.

Serda Ali buzar dalam kegiatan ini juga menyampaikan, Bahwa TNI khususnya di satuan teritorial agar terus mengajak para petani untuk mendukung pemerintah.

“Untuk mencapai program tersebut Babinsa tetap berperan aktif membantu petani dalam pengolahan lahan sawah milik petani,” ucap Serda Ali buzar.

Bapak Hasan selaku pemilik gilingan menyambut baik perhatian Babinsa terhadap para petani penggilingan padi dan berharap dapat membantu para petani agar mengiling Padi  ke penggilingan Bapak Hasan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top