Selalu menyesuaikan diri dengan masyarakat, Babinsa Nagari Sungai Buluh Timur Koramil 09/Bt Anai, Kodim 0308/Pariaman Serda Azmulyadi melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Ibu-Ibu rumah tangga yang merupakan warga masyarakat di wilayah binaan. Komsos di gelar di wilayah Kelurahan Padang Pariaman, Kecamatan Batang Anai, , Selasa (0r/04/2023).

Babinsa rutin melaksanakan silaturahmi, serta mendekatkan diri dengan segenap komponen masyarakat binaan, guna menjaga hubungan baik yang selama ini terjalin, sehingga terwujud kekompakan dan kebersamaan antara satu dengan yang lainnya. bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan masyarakat, banyak hal yang dapat diperoleh seperti informasi dan juga mengetahui setiap permasalahan yang dihadapi warganya.

“Dengan berkomunikasi dan berinteraksi secara langsung dengan segenap komponen masyarakat, sehingga hubungan kedekatan dapat terjaga dan terbina dengan sebaik-baiknya,” pungkas Danramil.

Dalam kesempatan juga Babinsa mengimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan terus menjaga lingkungan bersih dan sehat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top