Tanah Datar-sumateraline. com (14 April 2023) 

Program Ramadhan, Bundo Kanduang Ikatan Keluarga Tanah Datar (BK IKTD) peduli dan berbagi yang sudah dilakukan dari dua hari Jum'at minggu lalu, dimana kita sudah menyalurkan 289 Paket berbuka puasa dan 112 Paket Sembako Ramadhan. Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses. 

Hal tersebut di sampaikan Yunely pengurus BK IKTD Provinsi Riau kepada media sumateraline. com lewat tephon WA pribadinya yang diselenggarakan di Riau Garden Kota Pekanbaru pada Jum'at (14/4). 
Yunely pengurus BK IKTD mengatakan, kami pengurus BK IKTD mengucapkan ribuan terima kasih kepada para donatur yang sudah menyumbangkan sebagian rezekinya untuk program ini, yang mana tidak bisa kami sebutkan satu persatu donaturnya semoga apa yg sudah diberikan dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT, amiin.

Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus IKTD Prov Riau yang selalu setia menemani kami dalam setiap kegiatan yang kami lakukan mulai dari awal sampai akhir, dan terima kasih juga kepada Bundo2 BK IKTD yang selalu semangat dalam melaksanakan kegiatan ini.

"Kami juga memohon maaf yg sebesar2nya jika masih byk kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan ini, dan ini akan menjadi catatan perbaikan bagi kami kedepannya. Sekali lagi terima kasih semua, semoga IKTD semakin jaya, peduli dan kompak didalam setiap kegiatan, "ujarnya.

Semoga Bapak-bapak dan Ibuk-ibuk dalam keadaan sehat dan selalu dilindungi Allah SWT Amin, tambah Yunely yang juga Pengurus BK IKTD Provinsi Riau, setelah buka bersama di lanjut kan dengan tausiah Ramadhan oleh Ustadzah Bertin, tambah nya. (007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top