Padang - Dandim 0312/Padang Kolonel Inf Jadi,S.I.P bagikan bingkisan lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 0312/Padang yang bertempat di Aula Kodim 0312/Padang, Senin (17/04/2023).

Pada kesempatan tersebut Dandim 0312/Padang menegaskan bahwa Pemberian bingkisan ini adalah untuk membantu meringankan beban ekonomi prajurit dan PNS Kodim 0312/Padang dalam rangka menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Jangan dinilai dari harganya, namun nilailah dari pemberiannya, ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada seluruh Prajurit dan PNS yang ada di Kodim 0312/Padang”. Ungkap Dandim 0312/Padang.

Berkaitan dengan cuti lebaran Dandim mengatakan, dalam pelaksanaan cuti lebaran supaya menggunakan waktu dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan berkumpul dengan keluarga dan jangan disalahgunakan untuk hal-hal yang tidak baik. Jaga faktor keamanan selama melaksanakan libur lebaran serta patuhi peraturan berlalu lintas.

“Yakinkan rumah dalam kondisi aman sebelum meninggalkan rumah, cek saluran listrik, kompor, air dan keamanan kunci pintu rumah dan pastikan kendaraan yang

digunakan dalam kondisi siap pakai baik mobil maupun motor”. tegas Dandim

Dandim juga mengingatkan untuk tepati waktu pelaksanaan cuti lebaran, jangan sampai terlambat, apabila ada kendala segera laporkan kepada yang tertua dibagian masing-masing. (Pendim 0312/Padang)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top