Guna menciptakan keamanan wilayah di hari raya idul Fitri 1444 H tahun 2023, Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar, Kodim 0308/Pariaman melaksanakan Komsos dengan warga Desa binaan Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman , Rabu (26/04/2023).

Melalui kegiatan komsos yang dilakukan oleh Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan warga binaan. Terutama di hari raya idul Fitri betapa pentingnya keamanan lingkungan dalam suasana lebaran.

 Untuk membantu kesulitan warga seperti saat ini dalam rangka Hari raya Idul Fitri 1444 H di khawatirkan masih ada terjadi pencurian terutama rumah kosong yang ditinggalkan oleh penghuni untuk mudik lebaran dan pencurian sepeda motor yang di lakukan oleh orang- orang yang memanfaatkan kesibukan silaturahmi warga.

Komsos Babinsa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dan sekaligus untuk membangun keakraban dan kekeluargaan, harapannya keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat.

“Sebagai TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya.”Ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top