Padang Pariaman – Masih dalam suasana Idul Fitri 1444 H Serda Deni Frizalman selaku Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/ Pariaman melaksanakan silaturahmi kepada warga binaan di Kenagarian padang kandang pulau air, Kecamatan Nan Sabaris, Kab padang pariaman, Kamis (27/04/2023).

Adapun kegiatan anjangsana tersebut merupakan langkah Babinsa dalam menjalin silaturahmi serta mempererat hubungan baik antara aparat kewilayahan bersama masyarakat.

Serda Deni f saat lawatannya mengatakan pentingnya silaturahmi dengan warga dalam mendukung tugas para Babinsa dilapangan, sehingga dengan adanya hubungan yang baik dapat menciptakan kekompakan serta sinergitas antara Babinsa bersama warga.

“Hari ini kita silaturahmi kerumah warga salah satunya ibu Rumani yang mana dalam suasana lebaran ini kita eratkan silaturahmi dan saling bermaaf maafan”, kata Babinsa.

Babinsa Srda Deni f menyampaikan anjangsana yang dilakukan  merupakan salah satu metode Binter yang mana dengan Komsos tersebut para Babinsa dapat lebih mengenal lebih dekat setiap warga binaannya.

“Di momen idul Fitri kali ini para Babinsa memanfaatkannya dengan melakukan anjangsana dan Komsos kepada warga sehingga mereka dapat menjalin kedekatan dengan masyarakat guna tercapainya kemanunggalan TNI dengan Rakyat” Pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top