Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Korong Pasar Nagari Kurai taji timur Kec.Nan Sabaris, Serda Ahmad Fadli melaksanakan Komunikasi Sosial ( Komsos) dengan petani untuk memberikan motivasi, pendampingan, dan memotivasi para petani Dalam Pengelolaan lahan , pemberantasan hama, dan pemilihan obat-obatan di wilayah  binaannya pada Sabtu, (08/04/23).

Kegiatan Babinsa yang di wilayahnya tersebut, bertujuan untuk menjalin Komsos dengan masyarakat sekaligus memperkokoh Kemanunggalan TNI AD – Rakyat. Menurut Serda Ahmad Fadli silaturahmi ini kerap dilakukan baik formal maupun informal dengan semua instansi pemerintahan dan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya, masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah memberikan semangat kepada kami terutama para petani supaya hasil panen lebih baik, ujarnya.

Dengan kehadiran babinsa di tengah-tengah petani, para petani termotivasi dan semangat menggarap lahan persawahan, juga para petani mendapat perhatian yang sangat serius dalam Program swasembada pangan. Babinsa selalu di tengah-tengah petani untuk menyemangati para petani pada khususnya dan pada masyarakat di pedesaan pada umumnya, berupaya memberi solusi dalam tindakan dan mengarahkannya sehingga petani akan lebih baik dalam pengolahan lahan, pembibitan, penanaman, hingga mencapai hasil yang diharapkan, pungkasnya.

Agar petani selalu bersemangat dalam pekerjaan yang  mulia ini demi kehidupan untuk orang banyak dan Mewujudkan Kemanunggalan TNI AD dan Masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top