Padang-sumateraline.com- Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jendral Bina Marga, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah II Provinsi Sumatera Barat terus berkomitmen untuk membangun infrastruktur jalan agar lebih memadai, sehingga masyarakat bisa menikmati akses jalan yang layak.

Pada tahun 2023 ini PNJ Wilayah II Provinsi Sumbar tengah melakukan pekerjaan Rehabilitasi Mayor Jalan Padang - Painan hingga Kambang, proyek rehab bernomor kontrak KU.02.10/KTR.01/PNJ.II/PPK-2.3/Sumbar/2023 dikerjakan oleh PT. Citra Muda Noer Bersaudara dengan menelan biaya Rp. 48 892 049,00 selama 240 hari kerja.

Terbukti saat ini tengah dilaksanakan rehabilitas jalan di Padang- Muko-muko  Taluak Kecamatan Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan, tampak dilapangan para pekerja sedang melakukan pengaspalan di tengah masyarakat yang sibuk lalu lalang dan terpantau dilapangan jalan tetap ramai lancar.

'' Kami masyarakat sekitar sangat merasa senang atas apa yang dilakukan oleh pemerintah, Karna telah memperhatikan kampung halam dengan perbaikan jalan'', ungkap Dian kepada awak media.

Dari masyarakat setempat sangat mendukung pemerintah atas apa yang telah dilakukan, kami sangat mengapresiasi atas kinerja PJN II Wilayah Sumbar, semoga bisa selesai dengan tepat waktu, ungkapnya.

Besar harapan kami semua masyarakat apa bila jalan ini telah selesai mungkin bisa meningkatkan ekonomi masyarakat dan dijalan tidak ada gangguan lagi, tutupnya.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top