Padang - Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH. MM menghadiri acara Buka Puasa Bersama DPC LPM Kecamatan Lubuk Kilangan dan Ketua LPM Kelurahan se Kecamatan Lubuk Kilangan pada Sabtu, 15/4/23  di Resto UJ BP By Pass. 

Irwan Basir mengatakan acara kebersamaan seperti buka puasa ini merupakan suatu kegiatan yang positif dalam menjalin silaturahmi antar sesama Ketua LPM dan bisa berbagi informasi tentang perkembangan pembangunan di tengah masyarakat. 

" Saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. Dari pertemuan ini masing masing Ketua LPM Kelurahan dapat berbagi informasi dengan DPC LPM untuk membicarakan perkembangan pembangunan di tengah masyarakat. Di samping itu juga dapat mempererat alur komunikasi antara LPM Kelurahan dengan DPC LPM Kecamatan," ucap Ketua DPD LPM Kota Padang ini. 

Ketua DPC LPM Kecamatan Lubuk Kilangan Bustami sangat berterima kasih sekali atas kehadiran Irwan Basir dalam kegiatan buka puasa bersama ini. 

"Atas nama Ketua DPC LPM Kecamatan Lubuk Kilangan saya sangat berterima kasih sekali atas kehadiran Ketua DPD LPM Kota Padang. Ini menandakan kalau antara DPD LPM dengan DPC LPM dan LPM Kelurahan selalu terjalin komunikasi yang erat dan bersinergi dalam setiap kegiatan. " ujarnya

Hadir dalam acara ini seluruh Ketua LPM Kelurahan se Kecamatan Lubuk Kilangan serta pengurus DPC Lubuk Kilangan. Dari DPD LPM Kota Padang mendampingi Irwan Basir Wakil Sekretaris DPD LPM Martias Sarjanny, SE.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top