Padang - Masih di dalam bulan suci yang penuh berkah ini, Wali Kota Padang Hendri Septa menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di kota yang ia pimpin.

Kali ini, bantuan yang per paketnya berisikan beras, minyak goreng, teh, gula dan susu kaleng itu, diserahkan Wali Kota secara simbolis kepada sejumlah warga kurang kurang mampu di Kecamatan Lubuk Kilangan, bertempat di Masjid Baitussalam, Komplek Unand, Bandar Buat, Kamis (13/4/2023).

"Alhamdulillah hari ini kita menyerahkan paket sembako kepada saudara-saudara kita keluarga kurang mampu di wilayah Kecamatan Lubuk Kilangan. Bantuan ini adalah program Ramadan Berbagi kerjasama Pemerintah Kota (Pemko) Padang bersama Baznas Kota Padang," ungkap Wali Kota.

Orang nomor satu di Kota Padang itu menyebut, penyaluran paket sembako itu hasil dari infak, zakat dan sedekah warga Kota Padang yang dibayarkan ke Baznas Kota Padang.

"Alhamdulillah, pada tahun ini Pemko Padang melalui Baznas Kota Padang menyerahkan bantuan paket sembako sebanyak 535 paket kepada warga Kecamatan Lubuk Kilangan. Untuk itu atas nama Pemerintah Kota Padang kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Baznas karena telah membantu meringankan beban warga Kota Padang yang kurang mampu. Apalagi beberapa hari lagi memasuki Lebaran, semoga bermanfaat tentunya," tukuk Wako.

Turut hadir mendampingi Wako Hendri Septa, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Camat Lubuk Kilanga Elfian putra Ifadi, Ketua Baznas Kota Padang Supardi dan unsur Forkopimca Kecamatan Lubuk Kilangan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top