Serda Yondrianto Babinsa Koramil 04/scc  Kodim 0308/Pariaman  melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan petani yang berada di korong Rimbo dadok nagari koto tinggi Kecamatan Anam lingkung Kabupaten Padang Pariaman ,Selasa  16/05/2023.

Dalam membangun komunikasi sosial antara aparat komando kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan Babinsa dengan melakukan komsos bersama petani kangkung yuke 29 thn.

Serda Yondrianto dalam komsosnya mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga sehingga terjalinnya hubungan baik dengan masyarakat.

“Kali ini kami Komsos dengan para petani yang sedang istirahat dlm proses pemupukan, serta upaya petani melakukan perawatan pada musim kemarau yg melanda akhir2 ini, kami berharap hasil pertanian maupun perkebunan nantinya maksimal sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan para petani, ujar Babinsa.

Babinsa juga menghimbau agar petani lebih teliti dlm pemeliharaan tanaman mereka dengan mengingat cuaca yg tidak menentu pada sa'at ini, jangan sampai berdampak fatal pada hasil pertanian mereka yg bisa menimbulkan kerugian sangat besar. 

Uda Yuke mengatakan kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Babinsa yang selalu hadir dan memberikan motivasi kepada kami petani.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top