Bertempat di halaman  Kec.2x11 kayu tanam, Kabuoaten Padang pariaman Senin  (08/5/2023), Babinsa Koramil 04 /Sicincin  Serma mirhidayat ikuti Apel Gabungan di  Tingkat Kecamatan 2x11 Kayu Tanam.

Menurut Serma mirhidayat  kegiatan tersebut dilakukan guna meningkatkan silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara Babinsa Koramil 04/Sicincin dengan aparatur pemerintahan ditingkat Nagari dan Kecamatan 2x11 kayu tanam.

Pada pelaksanaannya, kegiatan apel tersebut di pimpin langsung oleh Camat 2x11 kayu tanam Bapak Junaidi Syah ., yang diikuti oleh peserta sebanyak kurang lebih 60 orang.

Dalam apelnya Camat 2X11 kayu tanam Bapak Junaidi Syah  selaku Pembina Apel, menyampaikan, Apel pagi ini merupakan wujud cermin kedisiplinan kita, maka dari itu jiwa disiplin harus ditanamkan kepada diri kita masing-masing, ucapnya.

“Sampai saat ini kita masih dihadapkan dengan beberapa masalah, terutama masalah Banjir, longsor dan jembatan putus  yang manjadi prioritas penanganan yang harus segera kita atasi”, terangnya.

Di akhir arahannya, Camat 2x11 kayu tanam mengajak kepada seluruh peserta apel untuk “Tetap menjaga kesehatan dan faktor keamanan, semoga apa yang kita lakukan dengan ikhlas dapat menjadi amal ibadah untuk kita semua”. pungkasnya.

Tampak hadir dan mengikuti apel tersebut diantaranya, Sekcam 2x11 kayu tanam,, Mewakili Danramil 04 /Sicincin Serma mirhidayat , Kepala sekolah , kepala puskesmas se Kecamatan  2x11 kayu tanam Para pejabat Kasi se Kecamatan 2x11 kayu tanam Pejabat ASN dan Non ASN se Kecamatan 2x11 kayu tanam dan Wali Nagari se kecamatan 2x11 kayu tanam

 Tiga pilar kecamatan 2x11 kayu tanam  tetap solid dengan terus menjalin kerjasama serta komunikasi, guyub dan harmonis baik dalam tugas sehari-hari maupun dalam pergaulan dilingkungan masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top