Kabupaten Padang pariaman-Babinsa Koramil 07/pauh kambar Sertu Erry Komsos dengan anak sekolah di wilayah binaan di korong gantiang subaraang nagari Kapalo koto kec.nan sabaris kab.padang Pariaman pada hari selasa tgl 24-05-2023.

Kab. Padang Pariaman(Sumbar) -Babinsa Koramil 07/pauh kambar Kodim 0308/Pariaman Sertu Erry melaksanakan Komsos dan melaksanakan komsos bersama anak sekolah SMA 1 nan sabaris  dan warga binaan nagari Kapalo Kec.nan sabaris. Kab. Padang Pariaman.

Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa Sertu Erry. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan. Hal tersebut yang mendorong Sertu Erry yang menjabat sebagai Babinsa Nagari Kapalo koto ini melaksanakan Komsos di wilayah binaannya bersama anak sekolah dan warga binaan bersama warga masyarakat di korong gantiang subarang nagari Kapalo koto kec.nan sabaris kab Padang pariaman (24/05/2023).

Sertu Erry bersilahturahmi dengan anak sekolah di wilayah binaan, kali ini melaksanakan Komsos anak sekolah  di halaman rumah warga nagari Kapalo koto di wilayah binaan membahas keamanan wilayah binaan di korong gantiang subarang nagari Kapalo koto, suatu kewajiban sebagai Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi perkembangan di wilayah binaan nya.

Salah satu anak sekolah siswi atas nama Lisa maryalita sebagai siswi di SMA 1nan sabaris di wilayah binaan nagari Kapalo koto mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang mau peduli dengan perkembangan situasi perkembang wilayah binaan Nagari Kapalo koto Semoga kedepannya nanti kegiatan ini berjalan terus.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top