Dalam rangka melaksanakan pembinaan teritorial (Binter) di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 07/PK Serda Dodi Chandra melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan bertempat di nagari Ulakan Koromg Kampuang Koto Kecamatan Ulakan Tapakis, Rabu (03/05/2023).

Komsos merupakan salah satu tujuan Babinsa untuk menciptakan hubungan yang harmonis dan menjalin keakraban,serta kekompakan dengan masyarakat diwilayah, sehingga Kamtibmas diwilayah akan terjaga, disamping itu guna mempermudah Babinsa mendapatkan informasi situasi yang berkembang di wilayah binaannya,” ungkapnya Serda Dodi Chandra.

Melalui komsos akan terjadi interaksi secara langsung dengan masyarakat, sehingga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaanya akan terus terjalin. Hal inilah yang dilakukan Serda Dodi Chandra dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan masyarakat di wilayah binaanya,” tambahnya.

Disamping itu, Kegiatan komsos yang dilaksanakan tersebut, merupakan cerminan kemanunggalan TNI Rakyat, khususnya Babinsa kepada masyarakat diwilayah binaanya,” pungkasnya Serda Dodi Chandra .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top