Payakumbuh, SUMATERALINE — Ketua Ikatan Uda Uni Kota Payakumbuh Muhammad Ikhsan Beserta pengurus menemui Pj. Wali Kota Rida Ananda pada Senin (22/5/2023) Sore. 

Kunjungan dari Ikatan Uda Uni ini bukan tanpa alasan, melainkan ingin menemui Pj Wali Kota untuk berdiskusi dan meminta arahan terkait pemilihan Uda Uni Kota Payakumbuh yang akan dilaksanakan pada bulan Juli Mendatang. 

Pertemuan yang berlangsung santai tersebut sangat di apresiasi oleh Pj. Wali Kota Rida Ananda. 

“Terima Kasih atas kunjungan dan silaturahmi pengurus ini, kami selaku Pemerintah Kota Payakumbuh mendukung penuh segala bentuk kegiatan yang diinisiasi oleh adik-adik semua demi kemajuan Kota Payakumbuh. Semoga kedepannya seluruh pengurus dapat lebih aktif lagi," Ujar Rida

"Jangan pernah berhenti sampai disini saja, selalu tingkatkan kemampuan dan kreatifitas agar ikatan uda-uni bisa melakukan gebrakan-gebrakan yang berguna untuk masyarakat kota Payakumbuh ini," imbuhnya.

Diakhir penyampaiannya, Rida berharap selain memberikan kontribusi di tengah masyarakat, ikatan uda-uni juga dapat membantu dan dapat bersinergi dengan pemerintahan agar Kota Payakumbuh lebih maju lagi untuk kedepannya. 

Dikesempatan yang sama, Ketua Ikatan Uda Uni Kota Payakumbuh Muhammad Ikhsan mengucapkan Terima Kasih Kepada PJ Wali Kota Rida Ananda karena telah disambut dengan hangat walaupun ditengah kesibukan. 

"Ucapan Terima Kasih Kepada bapak Wali Kota yang telah menerima kami dengan hangat dan memberikan saran-saran yang sangat berharga," Ujar Ikhsan

Ditambahkan Ikhsan, Direncanakan Pemilihan Uda Uni Kota Payakumbuh Tahun 2023 akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang serta pada bulan Agustus direncanakan Uda Uni Kota Payakumbuh yang terpilih nantinya dapat mewakili Kota Payakumbuh Ke tingkat Provinsi. 

"Direncanakan Pemilihan Uda Uni Kota Payakumbuh Tahun 2023 akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang, untuk itu kami pengurus Uda  Uni Kota Payakumbuh menemui langsung Pj. Wali Kota untuk meminta arahan dan saran agar pemilihan uda uni dapat terlaksana dengan lancar dan mengharumkan nama Kota Payakumbuh di Tingkat Provinsi," Pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top