Payakumbuh, SUMATERALINE - Pemerintah Kota Payakumbuh melalui Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Kota Payakumbuh kirim 5 nama peserta seleksi calon Paskibraka Provinsi Sumatera Barat ke Dinas Pemuda Dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga (Disparpora) Kota Payakumbuh, Nofriwandi didampingi Kabid Pemuda Dan Olahraga Afrizon Nasri bersama pelatih Paskibraka Kota Payakumbuh Aidal melepas secara simbolis di Kantor Disparpora Bukik Sibaluik Senin, (8/5/2023).

Kadisparpora Nofriwandi dalam sambutannya mengatakan, ke 5 peserta calon Paskibraka Provinsi Sumbar ini kita kirim ini merupakan hasil perengkingan dari sistem pelaksanaan seleksi Paskibraka dengan menggunakan aplikasi Transparansi Paskibraka, 

"Alhamdulillah hari ini ke 5 calon Paskibraka Kota Payakumbuh untuk Sumbar ini telah siap berangkat, yang mana ke lima ini terdiri dari, Arif Rahman Hakim dari SMAN 1 Payakumbuh, Muhammad Ghazi Alfahri dari SMAN 3 Payakumbuh, Afifah Rinra Putri dari SMAN 1 Payakumbuh, Nurul Aini dari SMAN 3 Payakumbuh dan Muhammad Divo Saputra dari SMAN 1 Payakumbuh, "terang Kadis yang akrab di sapa Wandi.

Lebih lanjut Kadisparpora Wandi menyampaikan, seleksi calon Paskibraka Provinsi Sumatera Barat tahun 2023 dilaksanakan Selasa sd Jumat 9-12 Mei 2023,

"Selasa 9 Mei 2023 pagi, ke 5 peserta ini diantar langsung oleh Yolanda Apripeli Kasi Pemuda pada Disparpora menuju UPTD BKOM Pelkes Provinsi Sumatera Barat di Padang, "tuturnya.

Kadisparpora Wandi juga berharap, Ke 5 calon Paskibraka ini bisa terseleksi dengan baik dan mampu menjadi yang terbaik di Sumatera Barat, 

Kita berharap nantinya anak-anak ini bisa keluar menjadi yang terbaik untuk peserta Paskibraka di Sumatera Barat serta bisa menjadi salah satu wakil Sumatera Barat untuk Tingkat Nasional sehingga ada wakil dari Kota Payakumbuh yang ikut didalam Upacara 17 Agustus di Istana Negara pada tahun ini, "harapnya. (Jn)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top