Padang Pariaman -Tingkatkan ke kompakan dan keakraban dengan masyarakat, Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman Serda Deni F melaksanakan Komsos bersama warga di Nagari Padang Kandang Pulau Air Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman Minggu (21/05/2023).

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI bersama Rakyat, sehingga kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaan.

Serda Deni F mengungkapkan bahwa Babinsa selalu bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar informasi apabila ada permasalahan yang timbul di lingkungan masyarakat,” ujarnya.

“Dengan rutin melakukan komunikasi sosial bersama warga, kami bisa berbagi akan hal pengalaman-pengalaman positif serta menumbuhkan jiwa kebangsaan. Dengan begitu kedekatan antara TNI dan masyarakat tetap terjaga dan target kemanunggalan TNI dengan rakyat akan tercipta,” imbuhnya.

Selaku warga khairil mengatakan. “Kami sangat senang dan bangga dengan aparat ke-wilayah-an khususnya Babinsa, karena selalu memantau wilayah desa kami, sehingga tercipta keamanan dan ketertiban di Desa,” ucapnya.

Selanjutnya, dirinya berharap kepada Babinsa agar rutin melakukan kegiatan seperti ini sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dari berbagai Ancaman-ancaman tindak kejahatan dan kriminal,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top