Mentawai-Anggota Satgas TMMD ke 116 Kodim 0319/Mtw ,melaksanakan gotong rotong bersama masyarakat Sp III desa Bukit Pamena membersihkan mesjid Nurul Iman di Kepulauan Mentawai ,minggu (14/05/2023).

Dan SSK Satgas TMMD ke 116 Letda Inf Fuji Basuki mengatakan,bukan hanya sasaran kegiatan fisik saja yang kita lakukan disini. Melainkan sasaran non fisik juga kita laksanakan di dalam Program TMMD ke 116 ini,tetapi sasaran kali ini,Saya bersama  Anggota Satgas bersama masyarakat bergotong royong melaksanakan pembersihan mesjid yang ada di Sp III Desa Bukit Pamena.

Dan SSK Satgas TMMD ke 116 Letda Inf Fuji Basuki juga  mengatakan" pembersihan mesjid ini bertujuan untuk memberi rasa nyaman bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah Sholat,mengaji dan juga mengadakan wiritan Yasin setiap kamis sore. agar terlihat bersih dan rapi sehingga masyarakat beribadah  tenang nyaman" ungkap Beliau.

Harapan kami Anggota Satgas MD ke 116 ini,apa yang kami lakukan dan kerjakan bersama masyrakat nanti nya bisa memberi manfaat dan arti bagi masyarakat Sp III desa Bukit Pamena Kepulauan Mentawai ujar Beliau mengakirinya.

Pen 032

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top