Mendengar kabar berita adanya salah satu Warga binaan dapat musibah,Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman. 

Sertu MAIRIZAL Selaku Babinsa diwilayah tersebut Menunjukkan Kepedulian nya Datang Melayat ke rumah duka an.Kasidah 80 th. Suku tanjung karena sakit yg bertempat dikorong duku banyak dmnagari balah aie timur, Jumat tgl 12/05/2023.

Pada Kesempatan ini Srt Mairizal Mengatakan Kegiatan ini Merupakan suatu Ungkapan rasa turut Berduka cita yang kita Sampaikan Langsung Kepada Keluarga yang Sedang dalam Suasana duka. Melalui Kegiatan Seperti ini akan timbul Hubungan yg harmonis antara Babinsa dengan warga binaanya.

Selain Sebagai Ungkapan turut berduka cita, Kegiatan ini juga dapat kita Manfaatkan sebagai Sarana komsos dengan warga sekitar. Agar Warga Mengenal lebih dekat Babinsanya, dengan tujuan akan terciptanya hubungan silaturahmi yang harmonis antara Babinsa dengan warganya. Sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat. 

Kedatangan Babinsa ke rumah duka, selain Sebagai Penyampaian turut Berduka cita juga dapat dimanfaatkan oleh Babinsa sebagai sarana komsos dengan warga sekitar. Dimana Babinsa harus selalu berada ditengah-tengah warganya dalam keadaan suka maupun duka, ungkap Sertu Mairizal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top