Sesuai petunjuk Komando Atas, Komandan Kodim 0319/Mtw, Letnan Kolonel Inf Suirwan S.I.P bersama Kapolres Mentawai AKBP Dr .Fahmi Reza S.I.K.,M.A, yang di wakili oleh Pasi Intel Kodim 0319/Mtw Kapten Inf Putera Irawan Damanik bersama Kabak Ops Polres Mentawai  AKP Anton mewakili  melaksanakan apel pagi olah raga bersama di Lapangan Mokadim 0319/Mtw ,selanjut nya melaksanakan jalan santai menuju Mapolres Mentawai untuk melaksanakan senam erobike bersama sama. Jumat (26/05/2023).

Pelaksanaan apel pagi olah raga bersama di Makodim 0319/Mtw di ambil oleh Kabak Ops Polres Mentawai AKP Anton dengan Tema "Mewujudka Sinergitas Bersama menjaga Keamanan di wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai  Ta 2023".

Selanjut nya Anggota Makodim dan Polres melakasanakan jalan santai menuju Polres mentawai untuk melaksanakan   Apel Pengecekan oleh Pasi Intel Kodim 0319/Mtw Kapten Inf Putra Irawan Damanik,selanjut nya melaksanakan  senam erobike bersama di lapangan Polres Mentawai.

Olah raga bersama ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI-Polri dalam mewujudkan Kabupaten Kepulauan Mentawai yang aman dan Damai," ungkap Pasi Intel Kodim 0319/Mtw bersama Kabak Ops Polres AKP Anton.

Dalam pelaksanaan Olah raga bersama tampak TNI-Polri ,sangat menikmati dalam suasana penuh keceriaan tawa canda di iringi dengan bernyanyi Karoke bersama di lapangan Polres Mentawai.

Setelah melaksanakan olah raga bersama Anggota Kodim 0319/Mtw bersama Polres Mentawai menikmati  hidangan yang telah di siapkan ,sambil bernyanyi bersama bercerita bersenda gurau.setelah kegiatan selesai Anggota Kodim 0319/Mtw dan Anggota Polres Mentawai melaksanakan foto bersama.

Ikut mendampingi Pasi Ops Kodim 0319/Mtw, Lettu Inf S.Sipayung ,Pasiter Kodim 0319/Mtw Letda Inf James Sibarani dan pejabat utama polres Mentawai.

Pen 032

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top