Padang Pariaman - Panglima Kodam l/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E.,MSI., dan Forkopimda Provinsi Sumatera Barat menyambut dan mendampingi kedatangan Wakil Presiden RI Prof. Dr. HC. K.H. Ma’ruf beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan rombongan terbatas di Bandara lnternasional Minang kabau, Padang Pariaman Kamis (04/05/2023).

Wapres RI beserta rombongan tiba pukul 16:45 WIb di bandara lnternasional minang kabau, Padang Pariaman dengan Pesawat Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU.

Dalam Kunjungan Kerjanya di Padang ini, Wapres RI didampingi Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Ekonomi dan Peningkatan Daya Saing Guntur Iman Nefianto, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Suprayoga Hadi, Deputi Bidang Administrasi Sapto Harjono W. S., Staf Khusus Wapres Masduki Baidlowi dan Arif Rahmansyah Marbun, Tim Ahli Wapres Farhat Brachma, Kepala Baznas Noor Achmad, serta Plt. Direktur Eksekutif KNEKS Taufik Hidayat.

Sesuai Rundown kegiatan yang telah tersusun sebelumnya, Kunjungan Wapres RI  ke Provinsi Sumbar ini adalah untuk menghadiri acara milad ke-95 Persatuan Tarbiyah lslamiyah (FERTI) di Auditorium Universitas Negeri Padang (UNP).

Direncanakan usai menghadiri acara tersebut, Rombongan Wapres RI akan melaksanakan Sholat Jum'at di Masjid Al azhar UNP dan langsung menuju BIM  untuk bertolak kembali kejakarta pada pukul 14:45 WIB.

Tampak hadir menyambut di Bandara lnternasional minang kabau, Gubernur Sumatera Barat H.Mahyeldi, Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono,  SIK.,S.H., Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl serta Danlanal ll Padang  LaksamanaPertama TNI Benny Febri M.M, M.Tr Opsla Selain itu, tarian Selamat Datang dan pengalungan syal turut mengiringi kedatangan Wapres di kota Padang tercinta.(Penrem032).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top