Padang- Proyek pelebaran Jalan Nasional melalui Balai Pelaksana Jalan  Nasional Provinsi Sumatera Barat yang sedang dikerjakan di Pasaman Barat di Kecamatan Ranah Batahan menuai pujian dari masyarakat.

Pengerjaan proyek ada yang pelebaran jalan dan ada pula penambalan aspal yang berlubang, tujuan proyek tersebut guna memperlebar dan memberi kenyamanan kepada masyarakat khusus di Pasaman Barat.

Masyarakat sekitar Ranah Batahan  merasa bangga atas pengerjaan pelebaran jalan Nasional, Karna bisa mengurai kemacetan dan memberi akses yang lancar bagi pengguna jalan, ungkap Abrol salah seorang warga yang melintas di jalan Ranah Batahan.

Kami juga sangat mengapresiasi pemerintah, terkusus Pelaksana Jalan Nasiona (PJN) I atas pengerjaan pelebaran jalan ini, apa bila jalan sudah bagus dan lebar maka pengendara bisa lebih aman dan nyaman dalam berkendara, ungkap nya sembari tersenyum.

Kemudian juga dibenarkan oleh salah seorang warga yang sering melewati Jalur Silaping - Ujung Gading Riyad, kami warga Ujung Gading sangatenyambut baik pekerjaan ini, Karna ini semua juga untuk masyarakat.

Masih kata dia, dirinya juga sangat sering melintasi jalan ini untuk pergi kepasar bersama orang tua nya ,tentu semua ini bisa sangat membantu dan memberi kenyaman kepada kami semua.

Dirinya berharap kepada pemerintah pusat dan juga PJN I bisa bekerja secara profesional dan nantinya manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat, tutupnya. (SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top