Komandan Satgas TMMD ke 116 Ta 2023 Kodim 0319/Mtw, Letnan Kolonel Inf Suirwan S.I.P tinjau langsung perkembangan pekerjaan fisik pembukaan jalan sepanjang +- 6 km dari desa   Betumonga tembus  menuju desa bukit Pamewa Kec Sipora Utara Kepulauan Mentawai.Sabtu (20/05/2023).

Pada kegiatan ini Komandan Satgas TMMD ke 116 ,Letnan Kolonel Suirwan S.I.P mengecek langsung ke titik lokasi pekerjaan pembukaan jalan, di dampingi Anggota Satgas TMMD 116. Sebelum masuk kelokasi pembukaan jalan Komandan Satgas TMMD 116 meninjau pembuatan jembatan kayu 5 sepanjang 15 m ,lebar 4 m dan tinggi 2 m 40 cm yang sudah mencapai tahap 60% di desa Betumonga.






Selanjut nya  Beliau menuju ke lokasi pembukaan jalan, yang pengerjaan nya  sudah mencapai -+ 90 %. Walau cuaca di Kepulauan Mentawai tidak menentukan,kadang panas, kadang hujan tapi "Saya selaku Komandan Satgas TMMD ke 116 Optimis pekerjaan pembukaan jalan sepanjang 6 km ini bisa siap tepat waktu sesuai dengan batas waktu yang di berikan oleh komando Atas" terang Beliau.

Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh    masyarakat dan pemerintahan Kepulauan Mentawai yang membantu dan mendukung penuh pelaksanaan Program TMMD ke 116 di Kepulauan mentawai ini.karena hasil pekerjaan TMMD ke 116 ,nanti nya bisa di rasakan dan di nikmati oleh Masyarakat di Kepulauan Mentawai.

Saya Komandan Satgas TMMD ke 116 di sini dan juga menjabat sebagai Komandan Kodim 0319/Mtw,menyampaikan agar dalam pelaksanaan kegiatan pekerjaan TMMD ke 116 harus bisa merebut hati masyarakat dan bisa dapat membantu kesulitan di sekelilingnya" tegas Beliau sambil melanjutkan peninjauan ke lokasi pembukaan jalan.

Pen 032

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top