Payakumbuh, SUMATERALINE --- Pemerintah Kota Payakumbuh melepas keberangkatan Nazif Ayani, Ratnawati, dan Muliandri, Backpacker NMAX yang merupakan 3 orang Warga Payakumbuh yang akan berangkat ke tanah suci Mekah, Selasa (9/5).

3 orang warga itu bersepeda motor ke Arab Saudi, 2 dari Kelurahan Tigo Koto Diate Kecamatan Payakumbuh Utara dan 1 dari Kelurahan Tanjung Pauh Kecamatan Payakumbuh Barat. Mereka dilepas Pj. Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda yang diwakili oleh Asisten II Elzadaswarman dan staf ahli Elvi Jaya dan Herlina, serta Kabag KesraEfrizal bersama pegawai kantor wali kota dan lurah.

Elzadaswarman berpesan kepada backpacker NMAX agar selalu menjaga stamina dan kesehatan, dimana terasa letih, ngantuk, dan lesu silahkan untuk beristirahat.

"Selalu melaporkan ke tempat persinggahan yang dilalui tersebut, semoga tercapai haji yang mabrur nantinya," kata pria yang akrab disapa Om Zet itu.

Sementara itu, warga yang dilepas ke Tanah Suci menyampaikan apresiasi kepada Pemko Payakmbuh atas perhatian dan doa untuk keberangkatan mereka.

"Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT, kami ucapkan terima kasih atas dukungan Pemko Payakumbuh," ungkap Nazif. (Humas)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top