Padang- Masyarakat Kabupaten Sijunjung, khusus yang berada di jalan linstas Sumatera, kini sangat merasa bangga dan senang atas terlaksananya peningkatan kuawalitas jalan nasional yakni pengerjaan Preventif dan Rekonstruksi Jalan Muaro Kalaban sampai Kiliran Jao yang dikerjakan oleh PT. Ratu Agung Pitoelas menuai pujian Masyarakat

Pemerintah Republik Indonesia melalui kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Direktorat Jenderal Bina Marga, Satuan Kerja Jalan Nasional Wilayah II Provnisi Sumatera Barat kini tengah berupaya mengerjakan Proyek dengan nomor kontrak Ku.02.10/KTR.06.ppk-2.2-pjn.II/II/2023, dengan menelan biaya Empat Puluh Satu Milyar Delapan Belas Juta Lima Ratus Delapan Puluh Ribu Rupiah, proyek tersebut akan dikerjakan oleh PT. Ratu Agung Pitoelas selama tiga ratus hari.

Toni salah seorang warga Simpang Simancuang saat berbincang dengan awak media mengatakan sangat mengapresiasi PT. Ratu Agung Pitoelas atas profesionalnya pekerjaan peningkatan jalan di kampung kami ini. Dirinya berharap pekerjaan bisa berjalan dengan lancar.

Masih kata dia menerangkan, Dengan ada nya pekerjaan seperti ini masyarakat setempat  juga sangat sudah merasakan dampaknya, buktinya sekarang masih tahap pekerjaan saja sudah mampu meningkatkan perekonomian, contoh para pekerjaPT. Ratu Agung Pitoelas mulai belanja di warung-warung terdekat, ada yang membeli nasi, rokok dan air minum.

Kemudian juga dijelaskan Toni, masyarakat atau pribumi sekitar juga ada yang ikut bekerja pada proyek PT. Ratu Agung Pitoelas, secara tidak langsungkan dalam tahap pengerjaan saja sudah membantu masyarakat apa lagi kalau sudah selesai, paparnya

Dirinya berharap semoga pekerjaan peningkatan  jalan yang dikerjakan PT.Ratu Agung Pitoelas
tersebut bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala, agar nantinya seluruh masyarakat yang melewati jalan bisa merasakan manfaat, tutupnya. (SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top