Padang- Ratusan pemuda pemudi memenuhi Gedung Yos Sudarso Markas Komando Mako Pangkalan Utama TNI AL II Padang. Gedung yang berada di jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang tidak seperti hari biasanya.

Senin 29 Mei 2023, Ratusan pemuda pemudi itu, merupakan calon Taruna Taruni TNI Angkatan Laut penerimaan tahun 2023 panitia daerah Panda Lantamal II Padang. Mereka berasal dari berbagai daerah wilayah Sumatera Barat bahkan ada dari daerah provinsi tetangga, seperti Jambi dan Riau daratan.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Benny Febri.M.M.,M.Tr.Opsla, yang di wakili Wadanlantamal II Kolonel Marinir Arinto Beny Sarana.S.E.,M.M., memberikan pengarahan kepada 256 Taruna Taruni TNI AL. Wadanlantamal memberikan beberapa pengarahan dan penekanan kepada para Calon Taruna Taruni. Laksanakan tes dengan serius, maksimalkan kemampuan kalian, jangan percaya dengan iming iming atau janji janji, yang disampaikan oleh oknum yang bisa meloloskan kalian. Jika ada kendala atau permasalahan selama dalam pelaksanaan tes,silahkan menghubungi panitia. Kalian harus ikut menjaga kebersihan lingkungan selama dalam pelaksanaan tes.

Pada saat Wadanlantamal memberikan arahan kepada Taruna Taruni ikut hadir Pejabat Utama yang ikut dalam kepanitiaan, di antaranya Aspers Kolonel Laut (KH) Abdul Majid.S.H., selaku sekretaris Panda, Asintel Kolonel Laut (KH) Mulyahati.S.H., selaku Ketua Tim MI, Letkol Laut (KH) Darma Eliyus.S.Ag., selaku Ketua Tim Administrasi., Letkol Laut (K) Didit Sigit.K., A.Mk., selaku Ketua Tim kesehatan dan Kpt Laut (KH) Fendra Marta. S.Pd. selaku Ketua Tim Jasmani.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top