Guna menjalin Kebersamaan dan Keakraban di Desa Bukit Pamena Kepulauan Mentawai Anggota Satgas TMMD ke 116 Kodim 0319/Mtw melaksanakan olah Raga Voli Bersama di Lapangan Voli Kantor Desa Bukit Pamena. Kamis (11/05/2023).

Pawas TMMD ke 116 Kodim 0319/Mtw ,Letda J Sibarani juga ikut  serta dalam olah raga Voli bersama Anggota Satgas dan Masyarakat di Desa Bukit Pamena.

Pawas TMMD ke 116 mengatakan dengan ada nya kegiatan olah raga voli ini Anggota Satgas dengan Pemuda setempat akan memberi Motivasi betapa penting nya olah raga untuk menjaga  kesehatan jasmani dan rohani.

Olah Raga voli bersama ini di lakukan Satgas TMMD ke 116 bersama dengan penuh kegembiraan dan kebersamaan ,meskipun sibuk dengan kegiatan di Lokasi TMMD tidak menyurutkan semangat Anggota Satgas TMMD ke 116 membaur dengan Masyarakat melalui kegiatan Olah Raga Voli Bersama ini.

Setiap Sore selesai kembali  kegiatan di Lokasi TMMD ke 116 ,kami Satgas akan mengajak Pemuda dan Masyarakat untuk Olah raga  bersama ucap Pawas TMMD ke 116 sambil melanjut kan olah raga nya.

Pen 032

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top