Sesuai dengan petunjuk dan arahan Komandan Satgas TMMD ke 116 Letnan Kolonel Inf Suirwan S.I.P , Satgas TMMD ke 116 berklaborasi dengan Kejakaan negeri Mentawai ikut andil dalam memberikan Penyuluhan Sosialisasi bersama Siswa siswi SMA Plus Setia di Sp II desa Sido makmur Kec Sipora utara Mentawai. Kamis (25/05/2023).

Nara sumber Pemberi materi dari Kejaksaan Tinggi Mentawai Bapak Rifki riza SH ,bersama Bapak Yogie facrie SH dan Kordinator lapangan Letda Inf James Sibarani Pawas TMMD ke 116.

Letda Inf James Sibarani menyampaikan penyuluhan hukum kepada Siswa siswi Sekolah sangat perlu di lakukan sejak dini,agar mereka bisa memahami hukum yang ada dan ketaatan aturan hukum tersebut bisa di pahami.

Nara sumber dari kejaksaan  negeri mengatakan,hukum merupakan ketentuan yang wajib di taati oleh setiap warga negara Kesatuan Republik Indonesia ,baik TNI/Polri ,Pengawai Negeri Sipil dan seluruh elemen masyarakat.

Dengan sangat antusias dan serius Siswa siswi mendengarkan paparan penyuluhan dari Satgas TMMD ke 116.
Diharapkan dengan ada nya penyuluhan sosialisasi hukum ini,Siswa siswi SMA Plus Setia bisa memahami dasar pengetahuan hukum yang di berikan untuk antisipasi segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan Sekolah.

Pen 032

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top