Memasuki hari ke enam Satgas TMMD ke 116 Ta 2023 Kodim 0319/Mtw kembali menggelar Sosialisasi di Sekolah SMA Setia Plus di Sp II Sido Makmur Sipora Utara Kepulauan Mentawai , Selasa (16/05/2023).

Ini hari kedua di sekolah SMA Setia Plus Anggota Satgas TMMD ke 116 memberikan Materi tentang Bela negara"kalau kemarin kita diruangan ,hari ini kita aplikasi di lapangan " ujar Pasi Pam TMMD ke 116  Lettu Inf S.Sipayung.

Siswa dan siswi SMA Setia Plus sangat antusias sekali  mengikuti pelajaran Baris berbaris (PBB) di lapangan sekolah.meski panas terik matahari di atas kepala mereka semua mengikuti dengan gembira.

Lettu Inf S.Sipayung langsung yang memberikan materi praktek lapangan kepada Siswa SMA Setia Plus.dalam arahannya Beliau menyampaikan" inilah wujud TNI ikut  membantu dalam menyukseskan pendidikan dan menanamkan rasa Nosialisme  cinta Tanah Air terhadap Anak anak sekolah di seluruh Tanah air indonesia ini "Ujar Beliau.

Salah seorang Siswa SMA Plus Setia Fujiantoro sangat bangga dan senang sekali bisa di latih oleh Bapak bapak TNI ,"Nanti saya akan jadi Anggota TNI juga,setelah tamat sekolah,"Bravo TNI"  ujar nya berapi rapi.

PEN 032

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top