Padang Pariaman, Bertempat di Kantor Nagari Parikmalintang, Kecamatan enam lingkung, Kabupaten Padang Pariaman. Babinsa Koramil 04/Sicincin  sertu Perizal mendampingi penyaluran BLT DD bulan April, Mei , dan Juni tahun 2023. Rabu(10/5/2023).

Kali ini penyaluran BLT Dana Desa 2023 tidak lagi untuk pandemi Covid-19 melainkan untuk percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem di Indonesia.
Adapun yang menerima BLT DD sebanyak 49 KK, Masing-masing bantuan sebesar Rp. 300.000,-/bulan dengan Jumlah Rp.900.000,.3 Bulan... 

Proses penyaluran BLT DD Bulan April, Mei, Juni Tahun 2023 , walinagari beserta Perangkat dan Babinsa, bhabinkhamtibmas,kaur kesra kecamatan,Pendamping desa,nagari Parikmalintang,Babinsa koramil 04 / Sicincin,mengatakan bahwa penyaluran BLT DD di prioritaskan untuk masyarakat yang miskin ekstrem dan kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Diharapkan kepada warga penerima BLT DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain, sehingga bantuan ini bener bener diperuntukkan memenuhi kebutuhan sehari harinya,” ucap sertu Perizal

Pembagian BLT DD Bulan April , Mei dan Juni ini merupakan pembagian BLT DD yang 2 di tahun 2023.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top