Padang- Beberapa wilayah kerja Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II Padang, yang memiliki teritorial laut atau pantai di kunjungi oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Benny Febri.M.M.,M.Tr.Opsla. Kali ini Kabupaten Agam mendapatkan giliran di kunjungi Danlantamal II beserta rombongan.

Rabu 31 Mei Danlantamal II di dampingi beberapa pejabat Lantamal II, diantaranya Aslog, Aspotmar, Dansatrol, Kadispotmar, Kadisfaslan, Dan Tim Intel, Paban Komsos Spotmar serta Staf pendukung. Pada saat Danlantamal melaksanakan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Agam, Danlantamal di terima langsung oleh Bupati Agam Bp DR. H.Andri Warman.,M.M.,dan stafnya di kediamannya di kota Bukittinggi.

Kepada Bupati Agam dan stafnya, Danlantamal II menyampaikan beberapa program Lantamal II kedepannya. Di antaranya Kampung Bahari Nusantara, yang merupakan program unggulan TNI Angkatan Laut sebagai wadah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat pesisir atau Maritim. Bupati Agam Bapak Andri panggilan akrabnya, juga mengharapkan kepada Danlantamal II, saran dan masukan dalam pengelolaan pantai serta masyarakat maritim demi memajukan perekonomiannya. Bupati Agam juga berpesan semoga hubungan yang baik ini semoga dapat berlanjut.

Selesai melakukan kunjungan di kediaman Bupati Agam, Danlantamal beserta rombongan menyempatkan mampir di daerah wisata Linggai Danau Maninjau salah satu danau yang berada di wilayah Kabupaten Agam yang merupakan destinasi wisata dan juga sekaligus sebagai penghasil ikan air tawar. Danlantamal sempat memberikan saran tentang revitalisasi danau Maninjau. Selanjutnya rombongan Danlantamal melanjutkan perjalanan menuju Tiku Tanjung Mutiara tepatnya di Pos TNI Angkatan Laut atau Posal. Di Posal Tiku Danlantamal di sambut Dan Posal Ltd Laut (P) Zainul Arifin beserta anggota dan perangkat kecamatan serta tokoh adat dan tokoh masyarakat Tanjung Mutiara Tiku.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top