Anggota Satgas TMMD ke 116 Ta 2023 Kodim 0319/Mtw ,berikan Sosialisasi penyuluhan Wawasan Kebangsaan kepada Murid  SMA Plus Setia Sp II Sido Makmur Sipora Utara Kepulauan Mentawai.Senin (15/05/2023). 

Kapten Inf Putera Irawan Damanik Wadansatgas TMMD ke 116 'wawasan kebangsaan ini di harapkan dapat meningkatkan rasa cinta Tanah air bagi anak anak murid SMA Plus setia ini ' Ungkap Wadansatgas TMMD ke 116.

Penyuluhan Sosialisasi  wawasan Kebangsaan yang Saya sampaikan ini merupakan salah satu kegiatan Non Fisik dalam pelaksanaan TMMD ke 116 ini."Sosialisasi Wawasan  Kebangsaan ini bentuk dari Kepedulian Pimpinan Atas kami ,melalui Program TMMD ke 116 untuk melatih mental  dan mencerdaskan Siswa SMA Plus Setia,dan memahami  arti penting  Kemajuan teknologi bagi anak anak Sekolah yang ada di Kepulauan Mentawai.

Kita harus bisa memanfaat kan kemajuan teknologi untuk bisa menjadi anak Bangsa yang maju dan cinta Tanah Air."Semoga dengan penyampaian materi  Wawasan Kebangsaan ini,saya  harapkan dapat menumbuhkan rasa  cinta Tanah air danBela Negara si lingkungan Sekolah ini 'tutur Wadansatgas TMMD ke 116  Kapten Inf Putera Irawan Damanik  melanjutkan materi nya.

Terimakasih Kami yang sebesar besar nya  kepada Satgas TMMD ke 116 ,yang telah datang ke sekolah SMA Setia Plus kami 'ucap Kepala Sekolah Ibu Marta Dominta D Pardede .

Pen 032

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top