Babinsa Koramil 07/Pauh  Kambar Kodim 0308/PRM Dampingi Dinas Sosial kecamatan Nansabaris Bagikan Kartu BPJS gratis.
Dalam kesempatan seperti ini Babinsa selalu berupaya berbuat yang terbaik untuk warga binanya, agar bisa mencapai target-target program pemerintahan daerah dalam masalah kesehatan.

Koptu Ade Chandra Babinsah Pauh kambar mendampingi Tim dari Dinas Sosial Kecamatan nansabaris Ibu Hasna dalam penyaluran Kartu BPJS gratis kepada warga yang berhak menerimanya, secara dortudor di nagari Sunur,  Kecamatan nansabaris, Kabupaten Padang Pariaman. Selasa (06/06/2023)

Koptu Ade Chandra mengatakan kegiatan pembagian Kartu BPJS dari Dinas Sosial ini diberikan kepada warga dengan kategori yang kurang mampu dalam bidang ekonomi dan kesehatan, bantuan kartu BPJS ini dibagikan secara bertahap degan jumlah yg ditentukan oleh pemerintah kabupaten dan disalurkan kepemerintahan kecamatan. Harapan kami Semoga program seperti ini akan di lakukan secara terus menerus, Koptu Ade Chandra.

Adapun kegiatan ini merupakan kegiatan yang berkaitan dengan ” Program Keluarga Harapan ( PKH ) dari dinas sosial di kabupaten Padang pariaman, penyaluran kartu BPJS  ini dalam rangka untuk mempermudah warga dalam penerimaan bantuan dari pemerintah dalam rangka Program Keluarga Sehat Sejahtera.

Dengan di baginya bantuan ini diharapkan bagi warga yang menerima agar dapat menggunakan nya dengan sebaik baiknya. Pungkas Koptu Ade Chandra.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top