Payakumbuh, SUMATERALINE - Gowes Silaturahmi Adventure (GSA) 2 dalam rangka HUT ASRI Kota Payakumbuh yang ke 1 sukses digelar. Hal tersebut tak lepas dari peran serta berbagai pihak, salah satunya Kwartir Cabang (Kwarcab) 0314 Pramuka Kota Payakumbuh.

Pj. Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda yang juga Ka. Kwarcab 0314 Pramuka Kota Payakumbuh mengucapkan terimakasih atas peranserta gerakan Pramuka Kota Payakumbuh dalam GSA 2 tersebut.

"Alhamdulillah kegiatan kita berjalan sukses. Terima kasih adik-adik semuanya yang telah ikut mensukseskan GSA 2 dalam rangka HUT ASRI ke 1 tahun 2023," kata Pj. Wako Rida Ananda yang juga ketua ASRI Kota Payakumbuh di Balai Kota, Senin (05/06/2023).

Rida mengatakan, seluruh personil pramuka disebar diseluruh titik cek poin serta jalur rawan yang dilalui para goweser guna memberikan pengamanan, mengarahkan jalan serta memberikan pertolongan pertama kepada peserta yang mengalami cedera.

"Kita berharap dengan turun langsung kelapangan, bisa menambah pengalaman dan pengetahuan adik-adik kita ini," ujarnya.

"Mudah-mudahan denga citra positif ini, gerakan Pramuka Kota Payakumbuh bisa terus dilibatkan dalam berbagai iven di Kota Payakumbuh ini," pungkasnya. (Humas)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top