Babinsa Koramil 07/Pauh kambar Kodim 0308/Pariaman, Serda A.fadli melaksanakan komunikasi sosial dengan Ketua pemuda Pak Sipul disalah satu posko korong Ambacang Kenegarian Kurai Taji Timur  Kecamatan Nan Sabaris, Selasa (20/06/2023).

 Kegiatan komunikasi sosial Dalam rangka menjalin silaturahmi serta meningkatkan kerjasama antara Babinsa dengan semua komponen masyarakat,.

Babinsa Serda A.Fadli menyampaikan ajakan semua elemen masyarakat yang ada di Kenegarian Kurai Taji Timur  baik aparat kelurahan dan masyarakat sekitarnya untuk senantiasa memelihara keamanan, kenyamanan, kerukunan serta kebersihan di lingkungan masing-masing.

"Mari sama-sama kita menjaga lingkungan tempat tinggal lebih aman, nyaman, bersih dan kondusif," kata Serda A.fadli

Sementara itu, Ketua Pemuda Pak Sipul merasa senang bisa ngobrol dan bertukar pikiran dengan Babinsa serta berterima kasih atas saran dan imbauan untuk bersama - sama menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan.

"Kita akan selalu bekerjasama dan berkoordinasi dengan Babinsa terkait masalah keamanan, bila ada informasi dan hal hal yang mencurigakan akan segera kami laporkan kepada Babinsa dan Babhinkamtibmas," ucap Pak Sipul.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top