Limapuluh Kota, SUMATERALINE — Ketua Kwartir Cabang 0307 Gerakan Pramuka Kabupaten Limapuluh Kota, Zulhikmi, Dt. Rajo Suaro, S.Pd.M.Pd, melepas secara resmi Kontingen Karang Pamitran Nasional Kwarcab Limapuluh Kota, telah dilepas Ketua Kwartir Cabang 0307 Gerakan Pramuka Kabupaten Limapuluh Kota, Zulhikmi, Dt. Rajo Suaro, S.Pd.M.Pd, dalam suatu acara Sabtu, (26/06/2023) di Sarilamak Tanjung Pati.

Berkekuatan 14 orang, Peserta KPN 2023 dari Kwarcab 0307 Limapuluh Kota dipimpin oleh Eldawati, M.Pd, selaku Kapusdiklatcab,didampingi pembina Pramuka terpilih dari Limapuluh Kota.

Ka Kwarcab Zulhikmi sangat mengapresiasi semangat para peserta KPN Tahun 2023, untuk menambah ilmu dalam Kepramukaan dimana Karang pamitran ini lah wadah yang tepat diikuti oleh para pembina.

Disisi lain kegiatan nasional seperti ini mampu menggali potensi-potensi pada diri kita. Peserta KPN Lima Puluh Kota diharapkan dapat mengikuti semua kegiatan dengan baik, sehingga nanti ketika kembali ke Gudep masing-masing bisa menerapkan ilmu yang di dapatkan secara maksimal, kata Zulhikmi.

Kapusdiklatcab Limapuluh Kota Eldawati, berpesan kepada seluruh peserta agar mengikuti semua rangkaian Kegiatan KPN dengan baik dan mampu menyerap ilmu yang di dapatkan dari kegiatan KPN.

Mengikuti KPN kesempatan yang sangat spesial, tidak semua orang bisa mengikutinya. Mengikuti KPN akan menambah nilai semangat untuk kita maju, agar bisa menambah ilmu untuk kita terapkan di gugus depan masing-masing serta mengembangkan kepada pembina yang lain, kata Eldawati.

Peserta pembina Pramuka kwarcab Limapuluh Kota yang dilepas mengikuti KPN 2023 ke Cibubur yang berlangsung tanggal 3 sampai 8 Juli 2023 dengan Pinkoncab Eldawati, M.Pd selaku Kapusdiklatcab Limapuluh Kota.

Dua orang Pembina Pramuka siaga, Revi Priscarina dan Fitria Agusnita.

Pembina Pramuka Penggalang 4 orang, Putra Rahmadani, Susu Nofrianti, Hasnawita, dan Sisilia Gustian. Serta ditambah 6 orang pembina Pramuka yang berminat dan ikut bergabung bersama kontingen Limapuluh Kota.

Selamat berkegiatan tetap semangat jayalah pembina Pramuka yang Handal, tambah Zulhikmi dan Eldawati saat melepas peserta KPN Kwarcab Limapuluh Kota menuju Cibubur yang akan berangkat 1 Juli 2023 bergabung dengan Kwarcab Tanah Datar.


 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top