Padang Pariaman - Pekerjaan penanganan Blackspot - Lubuk Alung - Padang Panjang - Padang Luar, Padang Panjang - batas Kota Solok ( E-katalog), bernomor kontrak: 26/PKK/SK-PJN1-Bb.03.23.1.1/II/2023, patut diapresiasi.

Pasalnya, proyek tanggal kontrak 23 Februari 2023, nilai kontrak Rp: 4.350.618,000, yang dikerjakan oleh CV. Bangun Sarana Persada dengan jangka waktu pelaksanaan Seratus Dua puluh hari kalender sudah mantap. Selain mulus, bagian kiri kanan ruas jalan juga sudah terbentang hamparan beton hingga membuat para pengendara baik mobil maupun motor merasa nyaman.

" Iya, jalan sudah mulus dan sudah tidak adalagi yang bergelombang. Bukan itu saja, di kiri kanan badan jalan juga sudah terbentang beton," ujar Pahri (47) salah seorang pengendara saat bincang-bincang disalah satu kedai kopi yang ada d Lubuk Alung, (21/6/2023).

Hal senada juga disampaikan oleh Wandi (35) salah seorang pengendara motor yang kerap lalu-lalang diarea tersebut, ia mengatakan. "Untuk mudik lebaran Idul Adha tahun 2023 ini, insya Allah lancar".

"Atas mulusnya jalan ini, kita selaku pengendara tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional Sumbar, Kasatker PJN I Sumbar. Dan, PPK 1.1 PJN I Sumbar layak mendapat apresiasi atas kerja maksimalnya," ujarnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top