Kepolisian Daerah Sumatera Barat, kini meraih prestasi yang cukup membanggakan dibawah kepemimpinan Irjen Pol. Suryono

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, kepada Akbp Apri Wibowo yang bertempat di Hotel Sultan, Jakarta. Pada Rabu, (21 Juni 2023).

“Atasnama Polri dan Polda Sumbar, kami ucapkan terima kasih dan penghargaan, serta apresiasi atas dukungan seluruh stakeholder, pemerintah daerah dan masyarakat Provinsi Sumbar. Polda Sumbar meraih Piagam Penghargaan 5 besar dalam Kompolnas Awards kategori Polres terbaik tipe B.

Kompolnas Award ini dilaksanakan setiap tahun dan yang dinilai adalah seluruh Polda di Indonesia baik itu kinerja, program unggulan yang digagas dan dilaksanakan oleh Polda termasuk juga bagaimana Polda dan jajaran memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kompolnas Award tahun 2023 Polda Sumbar masuk dalam kategori nominasi terbaik Polda Tipe B. Apri Wibowo Polres Solok meraih Piagam Penghargaan terbaik Polsek Tipe B dan sebagai peserta nominasi terbaik Polres Tipe B” jelas Kabidhumas.

Diketahui bahwa, pada tanggal 8 Juni 2023 beberapa waktu lalu Tim Kompolnas yang dipimpin Komisioner Kompolnas H. Muhammad Dawam, S.H.I, M.H. mengunjungi Polda Sumbar dalam rangka penilaian/peninjauan oleh tim juri terhadap nominasi Kompolnas Awards tahun anggaran 2023 di Polda Sumbar.

Kompolnas Award kali ini diikuti oleh 11 Polda tipe A, 253 Polres tipe A dan 2.887 Polsek tipe A. Sementara Tipe B ada 22 Polda, 255 Polres dan 2.068 Polsek. (.)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top