Anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Kodim 0319/Mtw terus pacu penyiapan rehap tangga Gereja GPDI Sangkakala  di desa sipora jaya Kepulauan mentawai. Kamis(1/06/2023) .

"Anggota  Satgas TMMD ke 116 terus buru lanjutkan pengerjaan sasaran fisik tambahan,  melakukan pengecoran tangga Gereja GPDI Sangkakala," kata Komandan Satgas TMMD ke 116 Kodim 0319/Mtw Letnan Kolonel  Inf Suirwan S.I.P .

Proses pengerjaan tersebut tak lepas dari bantuan masyarakat yang terus membantu di setiap kegiatan.
"Saat ini kita bersama warga melakukan pengecoran tangga Gereja," kata Serda Chairul Anggota Satgas TMMD ke 116.

Kerja keras Anggota Satgas TMMD ke 116  di lapangan tersebut terus di pacu dilakukan untuk mengejar waktu yang terbilang singkat dalam pekerjaan TMMD ke 116 yang dijadwalkan akan di tutup  tanggal 8 Juni 2023 nanti.  

Diharapkannya semua progam TMMD ke 116  yang sedang berjalan  ini bisa selesai tepat waktu sesuai dengan batas waktu yang di tentukan oleh Komando Atas," Ujar Komandan Satgas TMMD ke 116.

Adanya semangat gotong royong, saling bahu-membahu menghiasi suasana merupakan bukti wujud kedekatan Satgas TMMD ke-116 dengan masyarakat sekitar.

Untuk proses 
pengerjaan sasaran fisik tambahan di Gereja DPDI Sangkakalan ini dalam Progam TMMD Ke - 116 sudah mencapai 75 % pengerjaan.

"Sehingga kedepan diharapkan bisa lebih besar lagi kemanunggalan TNI dengan rakyatnya,” kata Komandan Satgas TMMD ke 116 menyudahi nya.

Pen 032

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top