Padang Pariaman –Babinsa sertu Erry anggota Koramil 07/pauh kambar Kodim 0308/pariaman melaksanakan kegiatan Komsos Bersama ibu ibu warga binaan di korong jirek baruah nagari Kapalo koto Kecamatan nan sabaris  kabupaten Padang pariaman, minggu (23/07/2023).

Kegiatan komsos Babinsa tak hanya tertuju kepada perangkat, tokoh masyarakat ataupun tokoh agama saja, Kali ini sasaran Komsos yang di lakukan Babinsa sasarannya adalah kaum ibu-ibu yang habis berbelanja sayur.

Dalam komsos nya Sertu Erry menghimbau para ibu-ibu untuk mengawasi setiap kegiatan anak anaknya agar tidak terpengaruh dengan kegiatan yang negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga.

Saya menghimbau kepada ibu ibu sekalian tolong di awasi anak anaknya, Sampai kan kepada anak anaknya agar jangan sampai salah dalam bergaul,
Bukan hanya itu ,terkait maraknya anak remaja yang sudah meresahkan warga saat bermedia sosial Tolong saat bermain handphone batasi waktu anak anak bermain handphone di malam hari yang dapat menimbulkan keresahan warga saat mau beristirahat, Apabila sudah waktunya kembali suruh anak anaknya kembali ke rumah Tanamkan sikap disiplin kepada anak anak,” tambahnya.

Bahkan bukan hanya itu saja Menyikapi masalah keamanan wilayah, Babinsa juga mengharapkan kepada ibu-ibu agar mendukung tugas suami di dalam pelaksanaan tugas jaga pos ronda (siskamling), Saya juga berpesan kepada ibu-ibu semua sampaikan kepada bapak bapak nya apabila mendapat giliran jaga pos kamling laksanakan tugas itu demi keamanan warga dan lingkungan,” Pungkas Sertu Erry.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top