Padang Panjang- Dalam rangka kunjungan kerja Ibu Wakil Presiden Republik Indonesia Hj. Wury Ma’ruf Amin beserta rombongan ke wilayah Sumatera Barat, Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Rayen Obersyl sampaikan perintah operasi Pangkogasgabpad I/BB kepada Komandan Satgas serta Komandan Sub Satgas dalam rangka pengamanan VVIP di Kantor Walikota Padang Panjang, Rabu (19/7/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Benny Febri, Danlanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Saeful Rahkman, Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, Dirlantas Polda Sumbar, Kasi Intel Kasrem 032/Wbr, Kasi Ops Kasrem 032/Wbr, Dandim 0304/Agam, Dandim 0307/Tanah Datar, Dandim 0308/Pariaman, Dandim 0309/Solok, Dandim 0310/Sijunjung, Dandim 0311/Pessel, Dan Yonif 131/Brs, Dandenpom I/4, Dandenhub Rem 032, Dandenpal, Dandenkesyah, Dandenbekang, Dandenzipu-2, Kapenrem, Dantim Intel, Dandenma, Kepala Dinas Kabupaten dan Kotamadya.

Dalam kesempatan itu Brigjen TNI Rayen Obersyl memaparkan perintah operasi tentang pencegahan kerawanan-kerawanan, ancaman ganguan hambatan, terhadap bencana alam, cuaca dan lain-lainnya di daerah objek sasaran yang dilewati dan di kunjungi   Ibu Wakil Presiden Republik Indonesia Hj. Wury Ma’ruf Amin beserta rombongan

“ Pengamanan VVIP harus dilakukan dengan sempurna dan sangat perlu mengantisipasi  setiap perkembangan situasi di lapangan maupun usaha-usaha dari pihak tertentu yang ingin mengganggu kelancaran, ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan kunjungan kerja ibu wakil presiden republik Indonesia” ucap Danrem 032/Wbr 

Selanjutnya Danrem 032/Wbr juga menekankan kepada Dansatgas/Dan Sub Satgas dilapangan agar tidak ragu ragu dalam bertindak dan selalu berkoordinasi secara optimal dengan seluruh unsur yang terkait dalam tugas pengamanan ini. (Penrem 032)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top