Padang Pariaman– Babinsa Koramil 07/pauh kambar Kodim 0308/pariaman Sertu Erry melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga masyarakat binaan membahas tentang keamanan dan kebersihan yang ada di lingkungan nagari Kapalo koto Kecamatan nan sabaris  Kabupaten Padang pariaman , minggu (23/07/2023).

Dalam Komunikasi Sosial yang dilaksanakan oleh Sertu Erry tersebut membahas tentang Keamanan dan kebersihan Lingkungan sekitar serta juga memberi himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan.

“Babinsa mengatakan Inilah fungsi kita berkomunikasi sosial kepada masyarakat jika ada sejumlah permasalahan Terutama keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar desa/ nagari binaan kita bisa diselesaikan bersama,”Ucapnya.

Komunikasi sosial (Komsos) dilakukan babinsa selain sebagai wujud kepedulian TNI kepada rakyat juga untuk sarana silaturahmi untuk menjalin keakraban.

Sertu Erry menambahkan selama ini nagari Kapalo koto  Kecamatan nan sabaris sudah tertib dan aman. “Kita sama-sama bertanggung jawab menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar kita,Jadi secara bersama sama mari menjaga lingkungan yang selama ini sudah aman, terutama dari tindakan kriminal dan penyalahgunaan narkoba,” Ujarnya.

Dalam kesempatan itu Babinsa Koramil 07/Pauh kambar Sertu Erry juga menghimbau agar warga masyarakat tetap memahami yang sudah dianjurkan pemerintah pusat ataupun Daerah dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari,”Tutup Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top