Padang Pariaman - Serda A. Fadli Babinsa Koramil 07/Pk Kodim 0308/Pariaman lakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan petani yang berada di Taluk Kecamatan Nan Sabaris, Sabtu (25/7/2023).

Dalam menjalin komunikasi sosial antara aparat komando kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan Serda A.Fadli dengan melakukan komsos bersama para petani halaman milik Bapak Afrizon.

Serda A.Fadli dalam komsosnya mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga sehingga mewujudkan terjalinnya hubungan baik dengan masyarakat.

“Kali ini kami Komsos dengan para petani agar segera menyiapkan lahan pertanian maupun perkebunan, sekaligus lakukan pendampingan kepada meraka, kita berharap hasil pertanian maupun perkebunan nantinya maksimal sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan para petani,” ucap Babinsa.

Bapak Afrizon mengatakan kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa yang selalu hadir dan memberikan motivasi kepada kami petani.


Pak Babinsa juga selalu mendampingi kami, penanaman, perawatan hingga masa panen pun Babinsa selalu hadir, mudah-mudahan hasil panen padi kali ini sesuai dengan harapan kami, pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top