Padang- Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut Lantamal II Padang melaksanakan berbagai kegiatan berkaitan dengan tugas tempur prajurit. Baik uji kemampuan di pangkalan maupun kemampuan tempur di laut kapal perang.

Rabu 26 Juli bertempat di Markas Komando Mako Lantamal II Padang jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang di peragakan oleh prajurit Lantamal II berbagai bentuk kesiapsiagaan prajurit Jalasena menghadapi berbagai ancaman. Sesuai dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali. S.E.,M.M.

Peragaan di saksikan langsung Tim penguji dari Komando Latihan Armada  Kolatarmada 1. Tim penguji merasa puas dengan tampilan yang di peragakan oleh para prajurit Lantamal II, berupa ketrampilan kepelautan, bongkar pasang senjata,menembak, peragaan anti huru hara, Peraturan Baris Berbaris, semapour,Tali Temali,Tiup Peluit, Evakuasi Medis dan ketrampilan prajurit lainnya.

Hasil ini merupakan bagian dari langkah mengasah profesionalnya seorang prajurit agar siap menghadapi berbagai tantangan tugas Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Benny Febri.M.M.,M.Tr.Opsla dalam sambutannya pada saat penutupan Gladi Tugas Tempur Glagaspur. Penutupan yang dilaksanakan di ruang rapat Rupat Danlantamal, dihadiri juga Wadanlantamal II Kolonel Marinir Arinto Beny Sarana.S.E.,M.M.,PJU, Kasatker Danlantamal, serta tim Penguji dari Kolatarmada 1. 

Dispen Lantamal II

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top