Parik malintang - menjaga hubungan yang lebih baik babinsa koramil 04/sicincin kodim 0308 Pariaman, melaksanakan komsos dengan warga binaan,di korong Padang toboh nagari Parik malintang kec enam lingkung kabupaten Padang Pariaman, RabuRabu 26 Juli 2023.

Sertu Perizal menyampaikan komsos tersebut bertujuan untuk meningkatkan keamanan, dan bersilahturahmi dengan warga binaannya, sekaligus untuk mengetahui Perkembangan d masyarakat. 

Menurutnya, melalui kegiatan komsos akan terjalin silahturahmi yang baik dengan warga binaannya akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai babinsa d wilayah binaannya" Ungkapnya. 

Diakui dengan rutin komsos seorang babinsa dapat mengetahui Perkembangan situasi wilayah binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini,sehingga ada hal - hal negatif yang berkembang bisa cepat d selesaikan. 

Sehingga apapun yang terjadi di wilayah binaannya tentunya seorang babinsa dapat mengetahuinya mengetahuinya dan serta mengerti duduk Persoalannya dengan baik, ungkap sertu Perizal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top