Sebagai bentuk dukungan terhadap Usaha Kecil Menengah (UKM), Koptu Ade chandra Babinsa Nagari Sunur, Koramil 07/PK Kodim 0308/PRM melaksanakan komsos dengan Amak Minah pelaku UMKM produksi pembuatan kerupuk ubi, Kamis (24/08/2023).

Komsos dengan Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yakni Amak Minah yang memiliki usaha pembuatan kerupuk ubi di Korong pautan kabau, nagari sunur ini dilakukan untuk memberikan motivasi agar usaha yang dibangun tersebut dapat terus berkembang.

Koptu Ade chandra menuturkan,” Babinsa selaku aparat kewilayahan memang sudah seharusnya memberikan motivasi kepada masyarakat, terlebih dibidang usaha kecil menengah agar termotivasi untuk mengembangkan usahanya.

“Dengan Komsos ini juga kita mengajak warga untuk diskusi terkait kendala dalam menjalankan usahanya serta mencarikan solusi, sehingga usaha yang dijalankan dapat maksimal,” ungkapnya.

Babinsa juga berharap agar kedepannya usaha kerupuk ubi Mak Minah dapat berjalan dengan baik dan semakin berkembang. “Keberhasilan usaha warga juga kebanggaan buat kita, sebab ini dapat menjadi contoh terhadap warga lain yang ingin membangun usaha.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top