Tanah Datar-sumateraline. Com (23 Agustus 2023) 

Bupati Tanah Datar di wakili Asisten Satu Elizar, SH buka secara resmi Swalayan 90 tempat belanja barang harian harga kaki lima kelas bintang lima di Jorong Kubu Rajo Nagari Lima Kaum Kecamatan Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar Rabu (23/8). 
Di pembukaan tersebut Yuni yang mewakili Owner Swalayan 90 menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Tanah Datar dalam hal ini di wakili Asisten Satu Elizar yang telah membuka secara resmi Swalayan 90 ini. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Bupati dan Asisten Satu, yang telah membuka Swalayan 90 secara resmi, terimakasih juga kepada Forkopinca, Camat Lima Kaum, Kapolsek, Danramil, Wali Nagari, OPD dan undangan lainnya yang telah hadir pada hari ini, "kata Yuni juga sebagai Istri dari Owner Swalayan 90.

Kami hadir dengan tujuan memudahkan masyarakat kota Batusangkar dalam memenuhi kebutuhan alat-alat rumah tangga. Kami menyediakan semua barang dan produk kebutuhan rumah tangga dengan harga bersaing. Demi kenyamanan pelanggan, kami menyediakan area parkir yang luas dengan gratis dan tempat berbelanja yang nyaman, ujar Yuni.

Bupati Tanah Datar Eka Putra SE, MM dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Pemerintahan Elizar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan selamat atas dibukanya Swalayan 90 di kota Batusangkar.

” Mewakili pemerintah daerah, kami memberikan apresiasi kepada Swalayan 90 yang merupakan bentuk usaha perdagangan yang menjawab kebutuhan kekinian dimana masyarakat dapat memilih berbagai kebutuhan secara mandiri. Kehadiran Swalayan 90 secara tidak langsung telah ikut berperan mendukung salah aatu Program Unggulan Tanah Datar ” ungkap Elizar.

Lebih lanjut Elizar menyampaikan bahwa Swalayan 90 mampu memperluas lapangan usaha dan peluang kerja bagi masyarakat Tanah Datar. Elizar juga berpesan agar Swalayan 90 memberdayakan masyarakat sekitar dan seluruh IKM dan potensi daerah lokal demi peningkatan ekonomi masyarakat, kata Asisten Satu Elizar

Terkait warna swalayan dan logo yang menyerupai warna bendera salah satu partai politik, Chairul Amri sang owner menyampaikan bahwa semua ini tidak ada hubungannya dengan politik.

” Warna dipilih karena warna ini merupakan warna cat beberapa armada truk kami yang coba kami aplikasikan ke gedung” terang Ari.

Turut hadir pada acara tersebut Sekretaris PMDPPKB Tanah Datar Herru Rahman, Camat Lima Kaum, Forkopimca, Wali Nagari Lima Kaum, BUMN, Direktur PDAM, organisasi vertikal serta undangan lainnya.(007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top