Tanah Datar-sumateraline. Com (06 Agustus 2023) 

Turnamen Liga Silaturahmi Komunitas Tenis Meja Ranah Minang (KTM Rami) yang di selenggarakan di Tanah Datar ini, angkatan yang ke delapan kalinya diadakan Komunitas Tenis Meja Sumatera Barat, dari delapan kali turnamen itu yang bertindak sebagai tuan rumah berganti-ganti . 

Hal itu dikatakan Chardiman. Dt. Batuah Ketua KTM Sumbar didampingi Ketua pelaksana Nasrul Caniago yang juga atlet Porwanas ini, saat turnament berlansung di Gedung Nasional Suri Rajo Mahadirajo Batusangkar pada Minggu (06/8) 

Tujuan turnamen ini adalah untuk memupuk silaturahmi antara pencita olahraga tenis meja di Sumatera Barat,      menguji kemampuan serta meningkatkan bermain tenis meja masing-masing anggota, juga untuk memasyarakatkan olahraga tenis meja tersebut. 

"Dengan adanya Liga ini, kita berharap olahraga tenis meja lebih meningkat di Sumatera Barat, sejalan dengan program Pemprov Sumbar, tentu dengan harapan kedepan komunitas tenis meja terus berkembang, " Ujarnya. 

Senada dengan itu, Nasrul Ketu Pelaksana didampingi Sekretaris Yuldaferi kuga menyampaikan, turnamen ini diikuti peserta 118 orang, kita tidak menilai siapa yang akan menang, menang kalah itu hal yang lumrah di dunia olahraga, menang bukan satu-satunya tujuan akhir tapi bagaimana atlet menjujung tinggi sportivitas untuk meraih suatu kemenangan, atlet bukan hanya mengejar Goot Winne. 

Turnamen Komunitas Tenis Meja Ranah Minang (KTM Rami) ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan satu kali dalam tiga bulan, harapan atlet yang baru mengikuti turnamen agar menjunjung tinggi sportivitas dalam menuju kemandirian profesional, 'kata atlet Porwanas Nasrul Caniago. 

Sementara itu Ketua Koni Tanah Datar Novita Kemala apresiasi ketua pelaksana yang mengadakan turnamen Liga Silaturahmi (Komunitas Tenis Meja Ranah Minang) KTM Rami ini, mudah-mudahan tenis meja bisa menggeliat di Tanah Datar. 

Pihak Koni akan memberikan
perhatian khusus untuk semua cabor temasuk tenis meja ini, baik itu dalam penanganannya agar atlet bisa menyiapkan diri untuk mengikuti ke Jurda se-Sumatra Barat.

"InsyaAllah mungkin akan diselenggarkan di Kabupaten Tanah Datar nanti, turnamen silaturahmi ini bisa menambah minat pecandu olahraga tenis meja Daerah kita, kata Ketua Koni Novita Kemala.(007-n) 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top