Tanah Datar-sumateraline. Com (24 Agustus 2023) 

Pelantikan ini adalah sesuatu hal yang mutlak dilaksanakan sebagai mana yang di amanah kan berdasarkan ketentuan hasil Rakernas PKK Munas ke-9 tahun 2021. Semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab serta perhatian lebih terhadap usaha usaha yang di lakukan sebelumnya. 
Hal itu di sampaikan oleh Ny. Lise Eka Putra didampingi Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM saat serah Terima Jabatan Camat X Koto dan pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan X Koto di Gedung serba guna pada Kamis (23/8) 

Ketua Tim TP-PKK Kabupaten Ny. Lise Eka putra sampaikan, 
gerakan PKK mempunyai peran yang sangat penting dalam pembinaan keluarga dan proses dalam pembangunan serta dapat menjadi Mitra kegiatan pemerintah untuk mencapai Fisi dan Misi pemerintah Daerah khusus nya di Kabupaten Tanah Datar. 

Menyadari pentingnya kehadiran PKK di tingkat masyarakat, maka tim penggerak PKK Kabupaten Tanah Datar saat telah melakukan berbagai kegiatan, baik tingkat Kabupaten, tingkat Kecamatan maupun tingkat Nagari, untuk mendukung program pemerintah Daerah. 

"Berkat kerja keras semua kader PKK maka tim penggerak PKK Kabupaten telah banyak mendapatkan prestasi dan penghargaan baik di tingkat Provinsi maupun di tingkat Nasional, " Ujar Ny. Lise Eka Putra. 

Saya meminta kepada Tim penggerak PKK Kecamatan yang baru saja dilantik untuk dapat menggerakkan serta memotivasi kader PKK di Kecamatan dan Nagari untuk bisa berkiprah dan membangkitkan semangat untuk bisa berbuat waktu yang bermanfaat dan bersaing di era globalisasi dengan penuh konsep yang benar. 

Melanjutkan Usaha-usah yang telah dirintis oleh Ketua Tim PKK sebelumnya, hari ini adalah perpisahan antara Ketua TP. PKK  Ny. Hartini Adiawarman kepada Ny. Poppy Mukhlis. Sebelumnya Ny. Poppy bertugas sebagai Sekretaris di Dinas Koperindag makanya tadi saya memahami kekuatiran dari Camat Mukhlis, 
untuk itu kita beri perhatian khusus, Tambah Ketua TP-PKK Kabupaten Lise Vebrina.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Tanah Datar H. Rony Mulyadi Dt Bungsu dan anggota, Ketua TP PKK Tanah Datar Ny Lise Eka Putra, Pimpinan OPD, Camat se Tanah Datar, Forkopimca, Wali Nagari se Kecamatan X Koto, tokoh masyarakat, perantau dan undangan lainnya.(*/007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top